Beerita.id – Untuk mempersiapkan pesta pernikahan kini mempelai tidak hanya fokus pada urusan gaun dan catering saja, tetapi juga pada hal-hal detail. Seperti wedding cake dan wedding car.

Hal tersebut ditegaskan pengusaha Joice Lie. Owner PT Evergreen Kreasi Jaya yang membawahi Evergreen Cake Boutique dan Best Cars Surabaya itu mengatakan, peminat wedding car mewah kini semakin meningkat.

”Jadwal sewa mobil pengantin mewah kami sudah sampai tahun depan,” katanya.

Menurut Joice, mobil yang paling diminati adalah Toyota Alphard. Dengan harga hanya Rp 3 jutaan, mempelai sudah bisa mendapatkan sewa Alphard selama 12 jam plus BBM, driver dan dekorasi.

”Kalau masalah warna, yang menjadi favorit adalah hitam dan putih,” jelas dia.

Untuk pemasaran Joice menggandeng beberapa perusahaan EO dan memanfaatkan media sosial seperti Instagram. Akun Instagram perusahaannya adalah @evergreencakesurabaya dan @bestcarssurabaya.

Pilihan untuk menyewa kendaraan premium juga dinilai lebih praktis dan memudahkan mempelai serta keluarganya.

Joice Lie. FOTO : Beerita.id

Lalu kenapa harus mobil mewah? Pilihan itu menurutnya lebih ke soal kelayakan demi agenda penting sekelas pernikahan.

Mewah, fungsional, dan terjangkau menurut Joice jadi alasan sederhana kenapa varian MVP premium car paling laris di pasar penyewaan mobil mewah. ”Apalagi mobil kami memang hanya disewakan untuk kebutuhan wedding saja, bukan hal lain. Jadi benar-benar masih sangat baru dan layak,” jelasnya.

Sementara itu, hal yang sama juga dirasakan dalam bisnis wedding cakenya. Permintaan wedding cake premium makin meningkat. (Bee 3)