Beerita.id – Khusyuknya momen Idul Adha 1440 H tidak dilewatkan oleh Pertamina EP Asset-4 untuk ikut serta bagi-bagi hewan kurban. Bertempat di masing-masing lapangan, Asset 4 ikut melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Distribusi penyembelihan hewan qurban dari BOD PEP dilakukan di Poleng Field, Cepu Field, dan Sukowati Field serta representasi dua lapangan yang lain yaitu Donggi Matindok dan Papua. Dalam momen itu terkumpul 41  ekor sapi, beberapa di antaranya kategori super limousine, dan 22 ekor kambing. Hewan kurban diserahkan melalui Badan Dakwah Islamiyah / BDI Asset-4.

“Momentum kurban ini menjadi salah satu wujud syukur dan terimakasih perusahaan kepada Allah SWT. Pengorbanan Nabi Ibrahim menjawab perintah Allah untuk mengorbankan Nabi Ismail menjadi teladan yang harus kita ikuti dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Berkurban kebaikan demi mencapai Ridho Ilahi,” kata General Manager PT Pertamina EP Asset-4 Agus Amperianto.

Dalam pesan tertulisnya, BOD PEP juga berharap bahwa momentum Idul Adha akan menjadikan semua insan Pertamina EP semakin meningkatkan ketaqwaan, kesabaran, kedermawanan dan rasa kasih sayang terhadap sesama.

Agus menambahkan, selain kurban dari perusahaan, pekerja lainnya juga turut ambil bagian dengan melakukan kurban melalui Badan Dakwah Islam yang menaungi zakat di Pertamina EP. (Bee 3)