Beerita.id – Mau liburan yang berbeda  bersama pasangan ataupun keluarga. Salah satunya dengan naik kapal pesiar berkeliling negara di Asia dengan fasilitas lengkap dan terjangkau. Tentu saja memiliki sensasi yang berbeda, bisa menikmati liburan dengan nyaman dan menggembirakan.

Dream Cruises Holiday Fair memperkenalkan pengalaman liburan premium dan unik di atas kapal pesiar Dream Cruises bagi para traveller. Dengan berbagai fasilitas dan program acara di atas kapal sampai berbagai destinasi mempesona lintas regional Asia.

Untuk bisa menikmati semua, pecinta traveling bisa menikmati berbagai fasilitas bak hotel mewah di atas Dream Cruises dengan mengunjungi Cruises Travel Fair 2019 di Pakuwon Mall Surabaya dari 12 – 15 September 2019.

“Di kapal pesiar bermuatan 4.300 tamu ini, penumpang akan dimanjakam dengan kenyamanan yang mewah yang eksklusif di The Palace yang merupakan bagian tersendiri dari kapal pesiar dengan konsep ‘kapal dalam kapal pesiar’ dengan layanan butler 24 jam serta fasilitas privasi privat lainnya,” kata Ika Safitri Nafisah, Assistant Vice Presiden -Sales Genting Cruise Lines Indonesia.

Dalam penawaran paket liburan kali ini, Dream Cruises bekerja sama dengan Warner Bros menghadirkan superhero DC di atas kapal pesiar Genting Dream untuk perjalanan heroic mengarungi 16 rute pelayaran mulai 20 November 2019.

Dari kiri : Ika Safitri Nafisah Assistant Vice President – Sales Genting Cruise Lines – Indonesia, Kepala Bidang Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya Noveliya, Regional CEO Region 8 Jawa 3 Bank Mandiri R. Erwan Djoko Hermawan, dan Yongky Yanwintarko Ketua DPD ASTINDO Jawa Timur. FOTO : Beerita.id

Mengakhiri akhir tahun dengan sangat menarik, para tamu akan menantikan pengalaman yang luar biasa yang di ubah di dalam kapal dan akan di perlihatkan seperti karakter-karakter Superhero di dalam komik Para tamu akan mendapatkan dekorasi yang sangat banyak dengan tema superhero pada lobi utama kapal pesiar, kabin balkon yang diberikan tema superhero, sesi meet and greet, serangkaian aktivitas interaktif yang beraneka ragam, dan café.

Pelayaran dengan tema khusus ini akan tersedia pada rencana perjalanan 2-malam, 4 malam dan 5-malam dengan destinasi populer di wilayah ASEAN termasuk Bintan (Indonesia); Phuket (Thailand); kota-kota ikonik di Malaysia termasuk Melaka, Kuala Lumpur, Penang dan Langkawi; serta Ko Samui di Thailand.

“Perjalanan tematis ini akan dikenakan biaya mulai dari IDR 6.550.000 per kepala dengan top-up tambahan IDR 2.675.000 per kabin dimana anak-anak dengan usia 12 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya dengan batasan maksimal 2 orang anak,” jelas Ika Safitri Nafisah, Assistant Vice Presiden -Sales Genting Cruise Lines Indonesia.

Melengkapi pengalaman berwisata juga menyediakan opsi rekreasi khas Genting Dream termasuk papan luncur enam rangkai, arena bowling glow in the dark, dinding panjat tebing dan zipline pertama di atas laut sepanjang 35 meter yang tergantung pada 18 dek di atas lautan.

Pameran akan berlangsung hingga Minggu (15/9) mendatang di Pakuwon Mall

Genting Dream juga menyediakan pertunjukan teater live, serta pertunjukan lain yang telah memenangkan berbagai penghargaan serta pertunjukan kembang api spektakuler di atas laut yang pertama kali diperkenalkan di Asia oleh Dream Cruises untuk rute tertentu untuk para tamu bersenang-senang. Paket liburan ini menawarkan diskon sampai 40% untuk semua ruang suite di seluruh kapal pesiar kami antara lain Genting Dream, World Dream dan Explorer Dream. (Bee 3)