Beerita.id – Agar karyawan terbiasa menerapkan pola hidup sehat dan membangun jiwa sportifitas serta persahabatan, grup augmented hospitality terkemuka di dunia, Accor Group Indonesia menyelenggarakan Accor Sport Day.

Acara ini dilakukan di masing-masing regional di berbagai wilayah di Indonesia. Seperti Jakarta, Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, dan beberapa wilayah lain di seluruh nusantara.

Untuk regional Jawa Timur, acara dipusatkan di Surabaya. “Syukur alhamdulillah semua penyelenggaraan di berbagai tempat sukses semua. Acara ini memang rutin dilakukan oleh grup Accor di seluruh Indonesia,” ujar Tatok Hariyanto, Director of Marketing & Event Grand Mercure Surabaya City.

Acara rutin pertandingan olahraga ini diikuti oleh karyawan-karyawan dari 11 hotel. Yakni Hotel Majapahit Surabaya, Grand Mercure Surabaya City (akan segera dibuka), Novotel Surabaya Hotel & Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan ibis budget Surabaya Diponegoro.

Budi Setiawan, Hotel Manager ibis Budget Surabaya HR Muhammad yang juga ketua panitia menyampaikan, “Kami ingin memfasilitasi para karyawan hotel-hotel di wilayah Surabaya dan Malang yang memiliki hobi dan potensi di bidang olahraga. Acara ini bertujuan juga untuk mendorong para karyawan agar hidup sehat dengan berolahraga, serta menanamkan nilai sportivitas dan mempererat hubungan baik antar karyawan.”

Tiap hotel mengirimkan wakil terbaik mereka untuk mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu; voli, tenis meja, catur, dan esport. Sebanyak 165 karyawan yang bertanding untuk menjadi yang terbaik. Hasil akhir pertandingan adalah penentuan juara umum yang akan membawa pulang piala bergilir Accor Sport Day. Dan, untuk juara adalah ibis budget Surabaya Airport.

Acara itu dihadiri oleh seluruh jajaran management Accor di Surabaya dan Malang. Di antaranya Rachmad Suwardi – GM Grand Mercure Surabaya City, Vivi Anggriani – GM Ibis Surabaya City Centre, Kencana Herdianto – Operation Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, Sugito Adhi – GM Mercure Grand Mirama Surabaya, Chairuddin Langkat – GM Novotel Samator Surabaya Timur, Donna Yohana – GM Novotel Surabaya Hotel & Suites, Ina Rianawati – GM ibis Styles Malang, Dwi Elok Lestari – HM in Mission Ibis Budget Surabaya Diponegoro, Budi Setiawan – HM ibis Budget Surabaya HR Muhammad, Khuswatus Solikhin – GM Ibis Budget Surabaya Airport, dan Thomas Evrard – GM Hotel Majapahit Surabaya, managed by Accor. (Bee 2)