Beerita.id – Antusiasme tinggi dari pengunjung masih mewarnai gelaran BAF Fair Surabaya yang hari ini masuk penyelenggaraan hari keempat. Dipusatkan di atrium utama Royal Plaza Surabaya, event tersebut dihelat oleh salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka, PT Bussan Auto Finance.

Berbagai promo spesial yang diberikan penyelenggara acara mampu menarik minat pengunjung. Di antaranya diskon berbagai produk, cashback, hingga hadiah langsung yang menarik.

Salah satu yang mendapat atensi paling besar adalah divisi Car atau mobil. Apalagi, jenis mobil yang ditawarkan kepada pengunjung terdiri dari beragam brand. Sebut saja Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, dan Suzuki. ”Untuk sementara ini kami memang fokus terlebih dahulu untuk pembiayaan kredit mobil Jepang,” kata Branch Manager Car BAF Surabaya Syahril Rusliansyah.

Syahril menambahkan, tipe mobil yang selama ini paling banyak transaksi adalah LCGC dan Low MPV. ”Sigra, Ayla, Agya, dan Avanza adalah favorit,” tegas dia.

Suasana pameran BAF Fair 2019 di Royal Plaza Surabaya

Selama pameran, dia menargetkan mampu membantu proses kredit mobil sedikitnya 30 unit. ”Sangat optimistis tercapai. Karena animo masyarakat ke pameran ini luar biasa.”

Khusus untuk event BAF Fair Surabaya sendiri akan berlangsung hingga Minggu (10/11). Banyak promo yang ditawarkan, mulai dari cashback hingga Rp 500 ribu untuk transaksi pinjaman Dana Syariah, pembelian motor Yamaha dengan DP 0 Rupiah, Dp elektronik mulai Rp 49 ribu, dan berbagai promo menarik lainnya. So tunggu apa lagi, segera ajak keluarga tercinta mengunjungi event BAF Fair 2019 di Royal Plaza Surabaya (Bee 6)