Beerita.id – Sebagai penopang dari bisnis utama pembiayaan sepeda motor Yamaha, divisi Multiproduk BAF terus menunjukkan kinerja positif. Salah satunya seperti yang terlihat dalam gelaran event BAF Fair Surabaya yang diselenggarakan di Royal Plaza sejak Selasa lalu hingga Minggu (10/11) besok.

Divisi yang menawarkan ragam kebutuhan sekunder masyarakat seperti handphone, elektronik, dan furniture itu mendapat sambutan hangat. Tak heran jika kemudian manajemen menargetkan mampu mencatat transaksi lebih dari Rp 1 miliar rupiah selama event. “Kami optimistis hal itu bisa terjadi. Sebab sambutan pengunjung sampai saat ini baik sekali,” kata Welli Fernandie Area Marketing Manager Divisi Multiproduk BAF.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Welli itu menegaskan, handhone yang menjadi primadona adalah yang berharga Rp 5 juta ke bawah. Untuk brandnya : Samsung, Vivo, dan Oppo.

Sedangkan elektronik, yang tengah dicari masyarakat kali ini adalah AC dan kulkas. “Mungkin karena pengaruh cuaca panas yang terik belakangan ini,” tegas dia.

Banyak program dan promo menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung. Di antaranya pengambilan HP dan alat elektronik dengan membayar Rp 49 ribu saja. ”Kalau untuk pengambilan spring bed malah Rp 0,” kata dia.

BAF Fair yang dipusatkan di atrium utama Royal Plaza itu berusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari berbagai produk dengan pembiayaan yang mudah dan cepat. Tak hanya itu saja, event rutin tahunan tersebut juga menampilkan berbagai macam acara positif, mulai dari fashion show, lomba mewarnai, beauty class hingga talkshow dari BNN untuk memberi info ke pada masyarakat tentang bahaya narkoba. (Bee 5)