100 Jutaan Bisa Bawa Pulang Mercy Bekas

19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beerita.id – Pandemi Corona memberikan dampak buruk di semua sektor ekonomi salah satunya industri mobil bekas di Jakarta. Kondisi ini membuat harga pasaran mobil bekas pun mengalami penurunan yang cukup besar, bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah. Tidak hanya mobil bekas dari pabrikan Jepang, buatan Eropa pun tidak luput dari penurunan harga. Kondisi ini tentunya menjadi kesempatan bagi para pencinta mobil buatan Eropa untuk mencari mobil mewah dengan harga murah.

- Advertisement -

Dengan dana maksimal Rp 100 juta, sejumlah tipe mobil buatan Eropa bisa menjadi pilihan jika memang ingin meminangnya. Senior Manager Marketing Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, sekarang ini banyak tipe mobil buatan Eropa yang harganya murah. Ada beberapa merek mobil buatan benua biru yang bisa menjadi referensi saat ingin berburu mobil bekas.

“Kalau BMW itu sudah dapat yang seri 3 dengan kondisi yang lumayan, kalau yang bagus dan masih original itu harganya bisa sampai Rp 100 juta sampai Rp 200 jutaan,” ujarnya. Untuk harga mobil lawas semacam BMW dengan kondisi yang masih bagus, katanya tidak lagi mengikuti harga pasaran. Melainkan ditentukan oleh kesepakatan antara penjual dan pemilik mobil yang akan menjualnya.

Maka tidak heran jika harganya pun kadang bisa lebih mahal bahkan lebih dari Rp 200 juta.

“Kalau untuk Mercy dengan uang Rp 100 juta itu bisa dapat seri S-Class, E-Class atau pun C-Class harganya masih berkisar Rp 80 juta sampai dengan Rp 100 juta,” tuturnya.(Bee6)


Get real time updates directly on you device, subscribe now.