Beerita Indonesia
Beerita.id

Guys, ini 5 Alasan Harus ke Bali Secepatnya

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beerita.id – Dengan keindahannya yang mempesona serta masyarakatnya yang ramah, tak heran Bali mendapat banyak pengakuan sebagai pulau terindah di dunia. Salah satunya seperti yang dikeluarkan majalah Conde Nast Traveler beberapa tahun lalu.

Nah, memang selalu ada alasan untuk berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. Kami rangkumkan 5 alasan utama untuk Anda.

Nyaman dan Aman

Pulau Bali memang menjadi destinasi liburan yang selalu menyenangkan, baik berkeluarga atau hanya dengan pasangan. Sejak kasus pengeboman yang terjadi beberapa tahun lalu, kini Bali jauh lebih aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Mudah Dijangkau

Ada banyak cara untuk bisa sampai ke Pulau Bali. Bisa melalui perjalanan udara atau darat. Semuanya sama-sama mudah dilalui. Jika perjalanan darat, dari Pulau Jawa Anda harus menyebrang terlebih dahulu di pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Jika perjalanan udara, ada baiknya rencanakan liburan dan booking tiket jauh hari. Percayalah, harga tiket pesawatnya akan sangat berbeda jauh.

Banyak Hotel Kece

Dengan statusnya sebagai pulau wisata, Bali memang dibanjiri banyak hotel-hotel kece. Mulai dari kelas melati hingga berbintang. Harga yang ditawarkan pun variatif.

Ilustrasi Pemandangan di Bali. FOTO-FOTO : Pixabay

Tempat Wisata Ok Punya

Mengunjungi Bali memang tidak pernah bikin puas. Sebab, di sana selalu saja bermunculan destinasi-destinasi wisata baru. Tentu hal tersebut melengkapi keindahan yang sudah ada sebelumnya.

Tidak Menguras Kantong

Beberapa tempat wisata di Bali terkenal murah bagi wisatawan domestik. Sebagai contoh tiket masuk ke Tanah Lot dan Pura Uluwatu hanya dibanderol Rp 20 ribu per orang, begitu juga di Pantai Pandawa yang hanya mengenakan tarif Rp 9 ribu per orang sekali masuk.

So, tunggu apa lagi, rencanakan dengan baik liburanmu ke Bali kali ini. Sebab, piknik yang cukup akan mampu meningkatkan kualitas hidup. (bee4)

You might also like