Beerita Indonesia
Beerita.id

Inovasi Terbaru dari Lenmarc, Mulai Sekolah di Mal hingga Aplikasi

2

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beerita.id – Apresiasi adalah hal yang sangat membanggakan. Wujudnya bisa beragam, misalnya ketika ada orang yang mengingat tanggal lahir kita, tanggal jadian bersama pasangan, atau mungkin…. tanggal gajian. Termasuk juga mengingat tanggal profesi seseorang.

Hal itu yang dilakukan oleh Lenmarc Mall Surabaya. Memperingati Hari Pers Nasional, pusat perbelanjaan kekinian yang terletak di Surabaya Barat itu mengundang seluruh insan pers, baik dari media cetak, online, dan elektronik.

Puluhan jurnalis hadir dalam ajang yang bertajuk The Press Day itu. ‘’Kami ingin memberikan apresiasi terhadap pegiat media yang selama ini saling bekerjasama memberitakan hal positif tentang Lenmarc dan Surabaya umumnya,” ujar Kukuk F. Soeharno Marcomm Manager Lenmarc Mall Surabaya.

Kukuk F. Soeharno.
Foto utama : Lenmarc Mall tampak depan

Ajang silaturahmi itu juga dijadikan momen bagi Lenmarc untuk memperkenalkan aplikasi baru yang bernama Lenmarc Mall. Aplikasi yangbisa diunduh baik di playstore maupun Appstore itu memungkinkan para penggunanya mengetahui acara apa saja yang sedang diselenggarakan di mall tersebut.

Tak hanya itu, aplikasi juga bakal memanjakan para pemburu diskon atau promo. “Sebab, melalui aplikasi, pengunjung bisa melihat promo menarik atau diskon yang ditawarkan oleh tenant yang ada. Tiap bulan bahkan kami akan memberikan banyak kejutan salah satunya memberikan voucher belanja” imbuh Marketing Manager Jesica Juwono.

Beberapa tenant baru juga terlihat akan segera hadir di Lenmarc Mall. Mulai dari lounge maskapai penerbangan, gereja, restoran ternama yang baru pertama kali hadir di Indonesia, hingga sekolah. Tak tanggung-tanggung, sekolah yang rencananya berdiri Juni nanti itu akan membuka kelas mulai dari playgroup, SD, SMP, dan SMA.

”Kami optimistis kehadiran tenant ini akan menaikkan okupansi hingga 90 persen,” jelasnya. (bee4)

You might also like