Lebaran Asyik ala Beerita.id

Lebaran itu waktunya makan opor bareng.
Mencicipi rendang bersama. Dan, tidak lupa ngemilin aneka kue lebaran yang enak-enak. Walau kadang, kaleng Khong Guan berisi rengginang.

Foto : aifs.gov.au

Lebaran itu bukan waktunya bahas perbedaan politik, apalagi nanya masalah jodoh dan anak. Kecuali punya solusi konkrit. Hehe.

Bagi kami di Beerita.id, lebaran adalah hal yang sakral. Hal yang tidak bisa kita pastikan setahun ke depan, apakah akan mendapat kesempatan yang sama lagi.

Karena itu, sejak 4 hari lalu, Beerita.id sudah meliburkan seluruh tim. Baik di redaksi, iklan, grafis, maupun tim event. Sampai kapan? Yang pasti lebih lama dari pada libur anjuran Pemerintah hehe.

Foto : nerdymates.com

Kami percaya, teman-teman membutuhkan waktu lebih untuk berkumpul bersama keluarga.

Bersenda gurau, melempar sauh ke masa lalu sembari mengenang kenakalan di masa kecil, dan tentunya beribadah bersama orang tua.

Lalu, untuk urusan berita gimana dong?
Pertama, kami termasuk golongan yang gencar mengkampanyekan #taruhgadgetsaatlebaran, jadi untuk pembaca setia, ada baiknya memang letakkan gadget saat bersama yang tersayang.
Benar-benar eman kalau waktu yang langka itu hanya dipakai buat melihat gadget.

Foto : www.verywellmind.com

Kedua, update informasi bagaimana? Selain Beerita.id, ada ribuan bahkan puluhan ribu website news. Jadi, dijamin kita tidak akan ketinggalan info (Tapi, updatenya saat malam jelang tidur ya. Biar tidak mengganggu quality time).

Terakhir, mewakili segenap kru Beerita.id, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

NB : kalau sudah libur, terus yang ngetik berita ini siapa dong?
Kenalkan, saya Bee.

Leave A Reply

Your email address will not be published.