Meriahnya Sambut Natal di Pasar Atom Bareng 200 Anak Yatim

BEERITA.ID – Menyambut perayaan Natal, Pasar Atom dan Pasar Atom Mall mengadakan aksi kepedulian sosial yang berlajuk “Wonderful Gift in Christmas”. Acara ini yang menjadi tradisi tiap tahun menjelang Natal ini diadakan  Rabu, l8 Desember 2019 di Pasar Atom Mall lantai 5.

Halim Antawira Hermanto SH Direktur Utama Pasar Atom dan Pasar Atom Mall mengatakan acara ini diadakan bentuk nyata keedulian terhadap sesama, membantu terjalinnya komunikasi antara Pasar Atom dan  masyarakat. Serta untuk berbagi kasih dan kebahagiaan jelang Natal.

“Kurang lebih 200 anak dari lima Panti Asuhan di Surabaya dan Sidoarjo khusus diundang  diajak bergembira, berbelanja dan mendapatkan bingkisan. Bagi pengelola panti asuhan juga mendapatkan sembako, TV dan kebutuhan lainnya,” katanya.

Dalam acara yang dikemas dalam “Wonderful Gift in Christmas” Panti Asuhan yang diundang yakni Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo, Panti Asuhan Kamang Immanuel, Panti Asuhan Pelayanan Kasih, Panti Asuhan Cinta Kasih Theresa, dan Panti Asuhan Dorkas.

Halim Antawira saat mendampingi anak yatim saat berbelanja gratis di Pasar Atom

“Meskipun diadakan setiap tahun, perayaan kali ini lebih spesial dibanding tahun sebelumnya. Pada kesempatan kali ini  ada penyampaian’Firman Tuhan disampaikan melalui pertunjukan sulap. Penunjukan Sulap dipilih karena disenangi anak anak, selain itu agar penyampaian cerita mempermudah anak-anak untuk mengingat dan mengerti akan maksud yang ingin di sampaikan.”

Selain itujuga terdapat penampilan dari masing-masing Panti Asuhan untuk membawakan lagu-lagu ceria bernuansa Natal dengan alunan melodi.  Setiap panti asuhan dibagi secara bergantian untuk berbelanja gratis.

“Bukan hanya ada pakaian saja, tapi juga tersedia‘as sekolah. Setiap anak dipersilahkan untuk memilih barang yang mereka sukai. Setelah itu mereka diajak untuk bermain di Funworld,” jelasnya.

Acara tahun ini jelas Halim Antawira Hermanto menjadi semakin menarik dengan diadakannya kreasi membuat kartu ucapan Natal . Panitia akan memberikan bahan-bahan seperti kertas, gunting, lem dan hiasan pada masing-masing anak. (Bee 4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.