Restoran Legendaris di Jakarta ini Tampil dengan Wajah Baru

Beerita.id – Signatures Restaurant kembali dibuka untuk umum setelah mengalami renovasi selama kurang lebih 7 bulan. Konsep baru ini membuat area restoran tampak lebih luas dengan interiornya lebih artistik, modern dan segar. Suasananya terasa lebih ringan, hangat dan menghadirkan kesan modern tanpa meninggalkan kesan tradisional maupun historinya.

Restoran legendaris di jantung Jakarta ini dulu kondang dengan bubur ayam yang enak. Kini kembali hadir dengan wajah baru dan ragam menu tradisional. Signature Restaurant yang ada di lantai 1 Hotel Indonesia Kempinski tampil serba baru.

Foto : courtesy instagram @signaturesjakarta

Restoran yang mampu menampung hingga 304 pengunjung ini menghadirkan berbagai station makanan mulai dari makanan Indonesia, Asia hingga makanan Barat. Resto ini juga menghadirkan dua ruang makan pribadi baru, area outdoor serta area bermain anak.

Dengan konsep baru ini, Signatures Restaurant menghadirkan 3 menu makanan yang menjadi jagoannya yakni Pizza Cakalang Sambal Matah, Nasi Gandul dan Lamian.

Pizza Cakalang Sambal Matah disajikan sebagai hidangan fusion yang menggoda. Adonan roti yang lembut diberi topping sambal matah serta taburan ikan cakalang yang disuwir memanjang. Aroma ‘smoky’ dari ikan cakalang membuat pizza ini bisa jadi alternatif pilihan rasa lokal yang eksotik.

Ada juga Lamian yang selalu disajikan segar karena mienya dibuat langsung di area kitchen. Anda bisa menyaksikan atraksi seru saat chef membuat mie dengan cara tradisional. Mie oriental ini juga disajikan dengan dua pilihan kaldu yakni kaldu ayam atau kaldu bebek. Toppingnya pun bisa dipilih sesuai selera mulai dari daging sapi bolognaise, jamur ayam, jamur bebek, bok choy dan keripik jagung.

Dan terakhir ada Nasi Gandul asli Pati, Jawa Tengah. Tidak banyak restoran hotel yang menghadirkan menu nasi gandul. Seporsi nasi disajikan dengan aneka isian seperti daging sapi, paru, kikil, lidah limpa, babat hingga usus sapi yang dipotong-potong. Kemudian nasi gandul diguyur dengan kuah khas yang rasanya manis gurih.

Pelengkapnya ada tempe goreng dan irisan cabai yangmenambah selera. Rasa kuah nasi gandul yang manis dan gurih ini berasal dari racikan santan dan gula aren serta beberapa bumbu rempah asli Indonesia.

Di samping menu andalan, Signatures Restaurant juga menawarkan ragam menu lainnya seperti lobster, sop buntut, aneka sushi, sate hingga bubur ayam HI yang sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu.

Tertarik menikmati ragam hidangan spesial ala Signatures Restaurant? Resto ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00. Untuk paket sarapan harga yang ditawarkan mulai Rp 258.000++, makan siang dan makan malam di hari kerja Rp 415.000++, sementara makan siang dan makan malam di akhir pekan dengan harga Rp 558.000++. (Bee4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.