Deretan Musisi Terkenal yang Buat Konser Digital

Beerita.id – Deretan musisi kelas dunia di tengah pandemi virus corona yang melanda berbagai belahan dunia nyatanya, tak menyurutkan niat mereka untuk menghibur para penggemarnya. Sejumlah musisi tetap bermusik dan menyiarkannya lewat berbagai platform digital, misalnya Instagram, YouTube, dan lain-lain.

1.           Vokalis Coldplay, Chris Martin, menjadi salah satu musisi yang menghibur penggemarnya dengan mengadakan pertunjukan musik lewat IG Live dan diunggah kembali kanal YouTube milik bandnya dengan #TogetherAtHome Chris Martin.

Dia menerangkan bahwa seharusnya ia dan bandnya bisa bermusik bersama, sayangnya, beberapa personel bandnya terpisah negara dan sama-sama tengah menjalani karantina di tempat masing-masing.

Dalam pertunjukan itu ia memainkan ‘A Sky Full of Stars’. ‘Trouble’, dan ‘Viva La Vida’ milik Coldplay. Dia juga membawakan lagu ‘Life on Mars’ milik David Bowie.

2.Di akun Instagram-nya, Keith Urban melakukan siaran langsung selama kurang lebih 32 menit dengan membawakan sejumlah lagunya. Hasil dari konser lewat dunia maya-nya itu kemudian diunggah olehnya dengan keterangan, “Keith Urban: LIVE! #InstaBand”.

Foto : Pixabay

Sang istri, Nicole Kidman, ikut berpartisipasi dalam konser itu. Nicole Kidman tampak ikut bernyanyi dan menari dalam siaran itu. Sejumlah lagu dibawakan oleh Keith Urban, di antaranya ‘Coming Home’.

“Aku seharusnya bisa bermain bersama seluruh bandku malam ini dan tentunya kita tidak bisa melakukan itu,” ujarnya di tengah-tengah penampilannya.

3.Selain Chris Martin, Charlie Puth juga menjadi salah satu musisi yang berpartisipasi dalam seri konser digital ‘#TogetherAtHome’.

Konser itu berlangsung selama 30 menit di IG Live akun Instagram miliknya. Namun ia juga mengunggahnya kembali di kanal YouTube.

Dia membuka penampilannya dengan membawakan ‘One Call Away’, yang dilanjutkan dengan sejumlah lagu lainnya, misalnya ‘Some Type of Love’ hingga ‘Attention’.

(Bee4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.