Serie A Paling Terpuruk Banyak Deretan Bintang Terkena Virus Corona

Beerita.id – Virus Corona menyerang siapa saja, termasuk para pesepakbola. Berikut deretan pesepabbola Liga Italia yang terkena virus corona

Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus penyebab Covid-19 ini, kegiatan-kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar juga dibatasi. Akibatnya, agenda-agenda olahraga pun ikut lumpuh.

Salah satunhnya paling besar Serie A yang terdampak virus corona ini, Serie A yang di hentikan sementara dikarenakan banyak pemain dari klub yang di liga tersebut terjaring virus corona. Klub yang paling terpuruk karena virus ini adalah Sampdoria diakrenakan ada 7 pemain yang terjarit virus coeona.

Foto : Pixabay

Berikut daftar deratan bintang pemain Serie A positif corona:

1.Bek tengah Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terserang COVID-19. Dalam sebuah penyataan klub yang dikeluarkan Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa Rugani didiagnosa dengan virus corona tapi tidak menampakkan gejala-gejalanya.

2.Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, positif terkena virus corona. Ia menjadi pemain kedua Juventus yang terinfeksi virus asal Wuhan tersebut.

3.Bek Sampdoria Omar Colley juga terpapar virus corona (covid-19).

4.Pemain Sampdoria lainnya yang terjangkit virus corona adalah Albin Ekdal

5.Manolo Gabbiadini menambah deretan pemain Sampdoria yang positif corona (covid-19)

6.Antonino La Gumina juga positif virus corona (covid-19).

7.Morten Thorsby dari Sampdoria juga positif virus corona (covid-19).

8.Gelandang Sampdoria Fabio Depaoli (kiri) juga terjangkit virus corona. Dia mengumumkan positif virus corona melalui akun Instagramnya.

9.Pemain Sampdoria, Bartosz Bereszynski mengungkapkan bahwa dirinya positif virus corona. Ia positif covid-19 meski sudah berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan.

10.Para pemain Serie A lainnya yang telah dinyatakan positif virus corona adalah Patrick Cutrone dari Fiorentina.

11.German Pezzella menambah daftar pemain Fiorentina yang positif virus corona (covid-19).

12.Striker Fiorentina Dusan Vlahovic juga dinyatakan positif corona.

13.Hellas Verona juga telah mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka, Mattia Zaccagni, positif terkena Covid-19.

14.Bertambah lagi pemain top yang positif COVID-19. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dipastikan telah tertular virus corona. Hal itu diumumkan Juventus di situs resminya, Minggu (22/3) dini hari WIB.

(Bee4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.