Apresiasi Lenmarc Mal Terhadap Insan Pers

3,541

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Hal sederhana dengan ketulusan memang akan menjadi luar biasa ketika dilakukan dengan cara yang tepat. Seperti yang dilakukan oleh Lenmarc Mal pada Selasa 8 Februari ini. Lenmarc mengundang rekan-rekan media untuk bersama memperingati hari pers nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Februari itu.

Digelar di West Corridor, perhelatan itu dihadiri lebih dari 60 awak media. Baik itu media cetak, media online, radio, hingga televisi.

Foto : beerita.id

Acara tersebut semakin meriah ketika diselingi dengan games “Tarik yuk saaayy” dengan berbagai macam hadiah. Para wartawan diberikan kesempatan menarik tali secara acak yang di ujung tali sudah disiapkan berbagai hadiah, mulai dari shopping voucher, goodie bag, hingga alat elektronik dan smartphone.

- Advertisement -

Selain itu, Lenmarc juga ingin menjalin silaturahmi kembali dengan rekan media. Acara yang biasanya rutin dilakukan tiap tahun itu, tahun kemarin tidak diadakan karena pandemi. Terlebih adanya pandemi yang terjadi membuat banyak event dan agenda yang harus ditunda. “ Kami berharap jalinan silaturahmi ini tetap berjalan baik dan akan terus seperti ini,” ujar Kukuk Soeharno selaku Marcom Manager Lenmarc Mal.

Foto : beerita.id

Dalam acara tersebut, pihak Lenmarc Mal juga memberikan “bocoran” bahwa akan ada serangkaian renovasi yang akan dilakukan.

Lenmarc Mal akan mengusung konsep urban milenial yang akan mengekspos view lapangan golf dan lebih banyak menghadirkan ruang terbuka. Rencananya proses tersebut dimulai awal maret dan ditargetkan rampung selama 10 bulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.