HeadlineInspirationLifestyle

Arie Harry Salon dan HPI Tampilkan Tren Terbaru Rambut Untuk Awal Tahun

beerita.id – Meski masih awal tahun, Arie Hidayat sudah langsung tancap gas melakukan manuver untuk kebaikan hairdresser di Indonesia. Ketua umum Hairdresser Peduli Indonesia (HPI) yang baru saja dilantik tahun lalu itu mengumpulkan penata rambut dari seluruh penjuru negeri untuk belajar bersama.

Foto : beerita.id

Melalui acara RED CARPET 2023 Cut, Color & Style : The Collaboration of HPI Star & Shinichi Hikari, Arie bertujuan untuk memberikan edukasi dan membangun silaturahmi dari hairdresser Indonesia yang terhenti karena pandemi. “Ini merupakan acara offline pertama yang kami selenggarakn setelah pandemi kemarin. Allhamdulillah pula banyak temen hairdresser yamg dapat hadir. Bahkan dari luar pulau juga ada,” ujar Pemilik Arie Harry Salon itu.

Selain berkolaborasi dengan Shinichi Hikari dari Jepang, event ini juga menampilkan hair show dari HPI Star yang terdiri dari 10 salon terpilih HPI. Diantaranya adalah Arie Hidayat dari Arie Harry Salon dan juga Marina Adia dari Rever Academy.

Foto : beerita.id

Arie sendiri mengangkat tema “Freedom Personalize” yang menggambarkan kebebadan seseorang untuk bergaya seperti apapun yang mereka inginkan. Tentunya dengan tetap mencari acuan akan masa lalu dan masa depan yang akan datang. “Saya ini ingin mereka itu berdandan dengan rambutnya itu sebebas apapun. Sesuai keinginan hati mereka,” katanya.

“Semuanya itu bebas. kecantikan yg lebih polarisasi mulai dari Curly hair, kepang , Hair loose hinge chignon. Bahkan cutting yg extrem juga colornya juga tidak masalah. Ataupun beberapa ada yg super halus dengan sentuhan COOL COLOR dan Cutting yg smooth,” lanjutnya.

Namun meski diberikan kebebasan, penata rambut yang telah meluncurkan buku Sentuhan Masterpiece Sang Maestro itu, juga memberikan pandangannya tersendiri akan tren rambut di awal tahun 2023 ini.

Warna pearly , copper brown masih akan mendominasi di trend color 2023. Selain itu hair cut layer dan bob juga masih menjadi primadona. Sementara rambut loose curly, perlahan akan ditinggalkan berganti dengan curly yang lebih terdefinisi.

Foto : beerita.id

Big hair untuk Root perm akan semakin digandrungi. Untuk hairstyle tampilan yang terihat lebih effortless , chic juga elegant namun terlihat lebih fresh dan Look younger banyak disukai, dengan padu padan busana Kontemporer, gaya yang lebih berani, eksploratif, asimetris dan modern.
Adapun Signature dari hair trend 2023 adalah Old Hollywood & Old Europe hairstyle in cabaret, yang sudah di per Modern dengan sentuhan gaya millenial!

Related Articles

Back to top button