Arie Hidayat Potong Rambut ala Ho Yeon Jung Squid Game

2,895

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Arie Hidayat Siswanto menjadi salah satu Hairdresser yang memotong 100 rambut anak yatim saat Ultah HPI kemarin. Owner Arie Harry Salon itu terlihat sangat bersemangat melakukan tugasnya meski tak dibayar. “Aku ikhlas banget motong rambut mereka ini. Karena berbagi menurutku itu sudah merupakan kewajiban sesama manusia,” ujarnya.

Foto : beerita.id

Pengalaman Arie Hidayat tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah puluhan tahun malang melintang di dunia kecantikan dan juga telah memotong rambut mulai dari pejabat hingga artis ternama. Pengalaman tersebut diharapkan menjadi penyemangat tersendiri bagi para anak yatim yang terlibat untuk semakin percaya diri. Karena walaupun gratis mereka tetap dapat request ingin potong rambut dengan model yang mereka inginkan. “Intinya mereka bisa potong rambut sesuai yang mereka ingin. Bukan karena gratis tiba tiba saya botakin. Kan gamungkin,” ujar Arie Hidayat Siswanto S.Pd selaku pemilik Arie Harry salon yang juga menjabat wakil ketua HPI Jawa Timur.

Foto : beerita.id

- Advertisement -

Arie juga mengatakan bahwa dengan adanya acara ini, mereka dapat merasakan sensasi potong rambut di salon ternama. Sebagai contoh saja, sekali potong rambut di Arie Harry Salon, pengunjung harus merogogoh kocek sebesar 950 ribu. “Saya benar benar ingin berbagi kebahagiaan. Karena inti dari berbagi kan keikhlasan,” kata Arie selaku wakil ketua HPI Jawa Timur. “terlebih goals dari HPI ini kan peduli dan berbagi. Sehingga ini lah cara kami untuk peduli terhadap masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Arie Hidayat sendiri sudah menyiapkan potongan yang ciamik. Yaitu potongan dengan style pixie. Potongan tersebut merupakan style dari Ho Yeon Jung pemeran Kang Sae Byok di serial Netflix fenomenal Squid Game. “Saya ingin mereka yang saya potong rambutnya itu tetap mengikuti tren yang ada. Jadi dapat menambah kecantikan mereka dan tentunya kepercayaan diri mereka,” Ujar Arie Hidayat Siswanto.

Foto : beerita.id

Kesenangan juga dirasakan oleh Nabilla Tania. Gadis cantik itu mendapatkan kesempatan dipotong langsung rambutnya oleh Arie Hidayat. “Waktu rambut saya dipotong tidak sakit sama sekali. Saya juga senang sekali dengan gaya rambutnya yang kayak Ho Yeon Jung. Saya serasa artis Korea,” kata remaja 15 tahun itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.