Audisi Perdana Koko Cici Jatim Berlangsung Meriah

1,171

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Maretha Tri Wahyu menggoyang-goyangkan kakinyi saat menunggu giliran audisi. Terihat jelas raut deg-deg an di wajahnyi. Sesekali bibirnyi terlihat berbicara sendiri seolah sedang latihan berbicara di hadapan juri. Nampaknya suasana audisi ini membuatnyi canggung.

Audisi Koko Cici Jawa Timur  gelombang pertama ini memang berlangsung meriah. Para peserta   datang dari berbagai penjuru Jawa Timur. Ada yang berasal dari Lamongan, ,Bojonegoro, Nganjuk, Kediri, dan tentunya Surabaya. Mereka bahkan rela menunggu berjam-jam untuk mengikuti audisi ini.

- Advertisement -

Para peserta dengan semangat melalui berbagai tahapan audisi. Mulai dari sesi wawancara sampai ke tahap talentshow. Masing masing dari mereka menampilkan keahlian yang berbeda. Akhmad Dzaky Rohman contohnya. Pria asal Nganjuk itu menunjukkan kelihaiannya berbicara dalam bahasa Turki dan juga keahliannya nembang Jawa religi.

Begitupun peserta lainnya. Mereka silih berganti menemui lima dewan juri. Mereka yang datang dari berbagai daerah itu saling mempromosikan darerahnya. Terutama sektor pariwisata. Termasuk kulinernya. Di saat talentshow pun juga berbeda. Ada yang menampilkan tari tradisional, modern dance, sampai  menunjukkan suara emasnya.

Para peserta ini juga datang dengan semangat yang membara. “Saya ini ingin melestarikan budaya Tionghoa. Tetapi tetap tidak mengesampingkan budaya Indonesia,” ujar Ria Agustina, salah satu peserta. Hal senada juga dikatakan oleh Jeremy Jamie. Pria berumur 17 tahun itu juga ingin lebih mendalami kebudayaan Tionghoa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.