Awas Meleleh, Ed Sheeran Bawa Sosok Spesial saat Konser di GBK Jumat Nanti

49

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beerita.id – Bakal ada yang menarik dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 yang dihelat pada Jumat (3/5) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Hal itu adalah kehadiran someone special. Siapa lagi kalau bukan sang istri, Cherry Seaborn, yang dinikahinya tahun lalu. 

Seaborn adalah teman masa remaja Sheeran. Mereka adalah teman sekelas di Thomas Mills High School, Suffolk, Inggris. Kepastian itu diungkapkan PK Entertainment selaku promotor konser tersebut. ”Semakin spesial karena ini adalah konser terakhirnya di Asia dalam rangkaian Divide World Tour 2019,” ucap CEO PK Entertainment Peter Harjani dalam media gathering and site visit konser itu di SUGBK kemarin (29/4).

Foto : instagram

- Advertisement -

Sebelum tampil di ibu kota, penyanyi yang kerap tampil dengan gaya kasual tersebut beraksi sembilan kali di delapan kota di Asia. Di antaranya, Bangkok, Thailand (28/4); Singapura (26/4); Kuala Lumpur, Malaysia (13/4); dan Taoyuan, Taiwan (4/4).

Pihak promotor menjamin konser terakhir di Asia itu bakal pecah. Selain karena performa dan lagu-lagu Sheeran yang rawan bikin meleleh, pengemasan konser tersebut juga habis-habisan. Kemarin awak media berkesempatan melihat panggung di SUGBK. Panggung itu terletak di selatan stadion, tepatnya di area pintu merah. 

Foto : instagram

Meski belum sepenuhnya rampung, kemegahan panggung tersebut sudah terlihat. Panggung itu memiliki luas 24 x 17 meter persegi. Tinggi dari tanah 2 meter dan tinggi panggung dari ridging 16 meter. Kemudian, ada LED dan efek pencahayaan yang berjumlah ratusan.

Kendati Sheeran tampil solo dengan bantuan gitar dan loop pedal, tidak berarti sound system yang mendukungnya kekurangan daya. Penyanyi berambut ginger itu akan disokong sound system bertenaga 230 ribu watt. ”Saat ini produksi mencapai 75 persen. Dari pihak Sheeran, nanti ada 50 kru yang datang,” terang Peter. (bee 4)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.