Berbuka Puasa di YELLO Hotel Jemursari Surabaya, Pulang Bawa Logam Mulia

2,378

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Berpuasa di bulan Ramadhan memiliki arti yang spesial bagi umat muslim yang menjalankannya. Berbuka puasa bersama teman, kolega dan keluarga menjadi momen yang sangat berarti hingga sayang jika dilewatkan. Menyambut bulan Ramadhan kali ini, YELLO Hotel Jemursari Surabaya mengusung kembali tema “Kampoeng Ramadhan Vol. IV” dengan menyajikan menu pilihan berbuka puasa yang sangat meriah dan beragam mulai dari Appetizer sampai Dessert. Kampoeng Ramadhan Vol. IV dimulai tanggal 2 – 30 April 2022 di Wok N Tok Restaurant pukul 17.00 – 20.00 WIB.

Foto : beerita.id

Menyajikan berbagai macam kuliner khas Indonesia, mulai ta’jil khas Ramadhan yaitu Buah Kurma dan Kolak Pisang. Disusul dengan minuman segar seperti Es Campur yang super lengkap untuk melegakan tenggorokan setelah seharian berpuasa. Sebelum sampai ke hidangan utama, ada Seblak dan Mie ayam yang juga tidak boleh dilewatkan.


“Kami selalu ingin memberikan sajian yang spesial di setiap bulan ramadhan, tidak terkecuali ramadhan tahun ini. Kuliner tersebut seperti Nasi Kebuli dengan aroma rempah yang khas, Nasi Liwet, sampai makanan Khas Mongolian kami sajikan secara Live Cooking di Wok N Tok” ujar Elgar Gumilang, Marcomm Manager YELLO Hotel Jemursari.

- Advertisement -

Foto : beerita.id

Penggunaan konsep buffet dinner dikombinasikan dengan food stall yang dilengkapi dengan live cooking akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tamu. Hanya dengan Rp 98.000 nett/pax, tamu yang datang tidak hanya mendapatkan menu buka Puasa yang beragam, juga akan dimeriahkan dengan Welcoming live acoustic yang menemani para tamu. Selain itu, ada berbagai doorprize yaitu Voucher Menginap Gratis yang diundi setiap minggu dan 5 keping logam mulia yang diundi pada akhir periode Kampoeng Ramadhan Vol. IV yaitu pada 30 April 2022. Manfaatkan juga promo Buy 10 get 1 berlaku setiap hari melalui reservasi langsung ke hotel.

Foto : beerita.id

“Di bulan ramadhan yang penuh berkah, kami ingin YELLO Hotel Jemursari memberikan sajian terbaik untuk para tamu dan pengunjung sehingga mereka dapat merasakan suasana ramadhan seperti di rumah. Dari situlah mengapa kami menyebutnya Kampoeng Ramadhan. Beragam jenis makanan dan menu takjil kami hadirkan agar momen kebersamaan saat ramadhan menjadi spesial dan terus dikenang,” ungkap Ita Tania – Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.