Berbuka Puasa Vegetarian ala Loving Life

1,625

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Memasuki pekan ketiga Ramadhan, Jumat  (30/04) Loving Life Vegetarian Restaurant & Ballroom mengadakan acara buka bersama dengan mengundang sepuluh panti asuhan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sedikit berbeda dengan yang lainnya, Tentunya menu yang disajikan adalah vegetarian. “Kami ingin menyampaikan bahwa vegetarian ini bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat,” ujar Ivanli Irawan selaku owner. Acara yang digelar pada sore hari itu turut dimeriahkan oleh grup qosidah samroh An-nasuha dan menampilkan 3 lagu. “Dengan acara ini pula kami ingin mensyukuri apa yang kami miliki dan tidak lupa pula untuk berbagi,” pungkasnya.

foto : beerita.id

Menjadi vegan nyatanya bukan penghalang bagi kamu untuk melakukan ibadah puasa. Siapa sangka, berbuka dengan menu vegan justru bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Karena bahan bahan yang digunakan seperti jamur dan kedelai sudah bisa menggantikan peran dari daging untuk sumbangsih protein kepada tubuh. “Jadi buka puasa vegetarian ini tidak akan kalah khasiatnya dengan berbuka puasa menggunakan daging. Tak perlu takut lemas karena berbuka puasa dengan menu vegetarian”, Katanya. Tidak ada salahnya kamu mencoba berbuka puasa dengan menu vegetarian.

Keberadaan Loving Life Vegetarian Restaurant & Ballroom sejak 2018 ini seolah membantah stigma bahwa makanan sehat itu tidak enak, hambar dan stigma negatif lainnya. Bahkan restoran ini bisa disebut sebagai surganya para vegetarian.

- Advertisement -

Foto : beerita.id

 Di tempat ini tersedia lebih dari delapan puluh menu makanan yang diracik sedemikian rupa dan menghasilkan citarasa yang nikmat di lidah. Ada sate ayam, sapi lada hitam, udang telor asin, tamie siram seafood, bahkan belut asam manis. Eitssss tenang. Itu cuma namanya saja yang hewani. Kalau bahan makanannya semuanya terbuat dari sayur sayuran kok. Tapi, rasanya dijamin mirip aslinya deh. Yang paling favorit disini adalah sate ayamnya. Sekali gigit, bakalan gak nyangka deh kalau itu sebenarnya untuk vegetarian. Aroma smooky, tekstur sate dan cita rasanya akan membuat Anda mendapatkan sensasi yang berbeda.
 
Restoran yang terletak di jalan Bintang Diponggo nomor 872 ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Di lantai pertama bisa untuk 150 orang. Sedangkan di bagian ballroom-nya dapat menampung hingga 300 orang. Jadi cocok banget deh buat kalian yang ingin mengadakan acara keluarga dengan menu makanan yang sehat. Makanan yang benar-benar “bersih” dari hewani. Cocok banget buat vegetarian maupun vegan.

foto : beerita.id

Loving life juga menjadi ballroom pertama di Surabaya yang menyediakan “bersih vegetarian” yaitu ballroom yang sama sekali bahan masaknya tidak menggunakan hewani. Makanan yang disajikan pun dipastikan tanpa menggunakan bawang dan msg.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.