HeadlineRendezvous

Bingung Konsep Pesta Pernikahan? Romantisme Rustic di Bali Bisa jadi Pilihan

Beerita.id – Sebuah pergola rustic bermotif kayu putih beserta kain berwarna senada dihiasi pita dan bunga-bunga segar memberikan kesan romantisme dan keindahan di tengah kolam Swiss-Belresort Watu Jimbar, Bali. Kehadiran pergola itu membuat tempat yang awalnya indah menjadi lebih sempurna.

Pergola bukan sekadar hiasan, tetapi resort yang meraih predikat “Bali Leading Non-Beach Resort 2018/2019” di Sanur oleh Bali Tourism Award itu menjadikannya fasilitas pernikahan luar ruang bertema Rustic.
 

”Ini kami hadirkan karena menyadari tingginya kebutuhan masyarakat akan tempat pernikahan dengan konsep luar ruangan (outdoor) di pulau Dewata,” kata Cendra Setiawan Executive Assistant Manager Swiss-Belresort Watu Jimbar dalam temu bisnis dengan kalangan EO. Manajemen menyulap panggung terapung (floating stage) di tengah kolam menjadi tempat yang dapat dipergunakan untuk melangsungkan pesta pernikahan yang unik dan berbeda dari tempat lainnya. 

Selain floating stage yang menjadi daya tarik baru, mitra bisnis dan sejumlah event organizer dan wedding organizer yang datang juga diundang berkeliling area resort dan melihat fasilitas yang tersedia. Mulai dari kamar-kamar yang dilengkapi dengan Jacuzzi pribadi hingga ballroom yang biasanya digunakan sebagai tempat pertemuan atau seminar hingga pesta pribadi dan pernikahan dalam ruangan. (bee 7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Back to top button