Breakfasting With Arie Harry Tonjolkan Berbagi dan Toleransi

1,057

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Bukan Arie Hidayat namanya kalau tidak gemar berbagi. Pemilik Arie Harry Salon itu memang tergolong orang yang dermawan. Banyak acara bakti sosial yang dihelatnya. Bahkan setiap hari Jumat, Arie terus mengadakan Jumat Berkah untuk berbagi ke sesama. Terbaru, ia memberikan santunan terhadap anak yatim saat buka bersama dengan para koleganya.

Foto : beerita.id

Acara yang bertajuk Breakfasting with Arie Harry itu diadakan di Hotel Royal Tulip Surabaya. Mengundang para sosialita dan juga koleganya, Arie Harry mengemas acara tersebut dengan sederhana namun tetap meriah. “Konsepnya kali ini sangat sederhana, kita lakukan santunan terlebih dahulu kepada anak yatim, lalu nanti dilanjut acara buka bersama dan juga pembagian hadiah,” ujar Arie Hidayat.

Tamu yang hadir merupakan sosialita Surabaya dan juga model Arie Harry sejak awal dirinya merintis usaha di bidang kecantikan. Menariknya mereka yang hadir juga datang dari beragam etnis dan agama. “Berbuka di Ramadan ini kan memang bukan halangan ya untuk mengumpulkan mereka yang muslim saja, yang non muslim pun bisa. Jadi semuanya dapat berbaur bersama,” ungkap Arie.

- Advertisement -

Foto : beerita.id

Hal tersebut disetujui oleh Kelly Kenina. Model cantik yang juga pernah menjadi model Arie Harry itu merasa acara tersebut sangat kental akan toleransi. “Aku sih seneng ya, soalnya kita bisa kumpul bareng dan silaturahmi bareng di momen Ramadan ini,” tutur wanita keturunan Tionghoa itu.

Foto : beerita.id

Tak ketinggalan, dalam acara tersebut juga ditetapkan dress code yaitu busana muslim modern. Arie Hidayat sendiri memakai pakaian ala Fashion Street India karya Buba Jayanti Kartini. Arie memang selalu total dalam penampilannya. “tampil totalitas di setiap acara itu memang sudah jadi ciri khas saya,” katanya. Arie juga mencari tamu yang datang dengan dress code terbaik. Hal ini membuat para tamu pun datang dengan menampilkan fashion terbaik mereka. Kebanyakan dari mereka memadu madankan kain kaftan yang cantik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.