Cerita Squid Game yang Masih Bikin Penasaran

2,282

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Serial Squid Game yang tayang di Netflix itu memang sudah selesai. Namun animo penonton yang luar biasa banyak hingga kini, menjadikan film tersebut masih hangat untuk diperbincangkan. Salah satu yang menarik dibahas adalah masih banyaknya cerita yang menjadi misteri dalam drama asal Korea Selatan itu.

Serial Squid Game secara garis besar bercerita tentang perjuangan 456 orang yang mengikuti permainan berdarah untuk bertahan bertahan hidup, demi mendapatkan hadiah 456 miliar won atau sekitar Rp550 miliar.


Kendati sutradara Hwang Dong-hyuk mengatakan belum berniat mengerjakan kelanjutan kisah dari serial thriller tersebut, beberapa pihak masih belum puas dengan cerita serial Squid Game yang telah selesai dengan sembilan episode.


Dalam Squid Game episode delapan, Detektif Hwang Jun-Ho (Wi Ha-joon) bertemu dengan Frontman (Lee Byung-hun) sosok yang mengatur permainan di Squid Game. Rupanya, sosok Frontman tersebut adalah Hwang In-ho yang ternyata adalah kakak kandung yang sedang dicarinya.

- Advertisement -


Setelah identitas terbongkar, Hwang In-ho menembak Hwang Jun-ho tepat di dadanya saat mereka berhadap-hadapan di sebuah tebing di tepi pantai. Akibat tembakan tersebut, Jun-ho terjatuh ke air. Namun saat di tengok ke bawah, mayatnya tidak muncul di permukaan. Banyak yang berspekulasi bahwa detektif tersebut masih hodup dan mungkin akan muncul jika serial ini lanjut ke season dua. Terlebih tentang pesan yang telah dikiramkan detektif tersebut ke kepala kepolisian.


Selanjutnya pemeran utama yaitu Seong Gi-hoon yang akhirnya keluar sebagai juara. Ia pun memutuskan untuk membeli tiket ke Amerika untuk menemui putrinya.


Namun saat dia akan menaiki pesawat, Gi-hun tiba-tiba memutuskan untuk kembali mengikuti permainan yang telah ia menangkan dan bertekad membongkar orang-orang balik permainan tersebut. Adegan di episode terakhir ini membuat penonton penasaran tentang rencana Gi-hoon selanjutnya.


Tak hanya itu, alasan Hwang In Ho menjadi frontman pun masih penuh tanda tanya. Di adegan sebelumnya hanya menceritakan si adik sedang mencari keberadaannya dan ternyata menemukan nama Hwang In Ho sebagai pemenang squid game beberapa tahun sebelumnya. Namun hal tersebut belum sepenuhnya menjawab tentang teka-teki alasan di balik keterlibatan Hwang In-ho di permainan Squid Game, hingga menjadi sosok penting dalam permainan itu.

Terakhir adalah sosok vip. Siapa saja sih mereka dan apa yang membuat mereka dapat menjadi sosok bip pada game tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.