Gambarkan Keindahan Laut Indonesia, Embran Nawawi Kembali Tampil di Lao Fashion Week

2,526

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Aang Fashion terbaik di Laos yaitu Lao Fashion Week kembali digelar setelah sempat vakum dua tahun. Jika biasanya diadakan setiap bulan September, Kali ini Lao Fashion Week diadakan di bulan Februari.

Foto : beerita.id

Ajang ini selalu diikuti oleh perancang busana dari berbagai negara. Perwakilan designer terbaik dari Filiphina, Thailand, Kamboja, Malaysia, Jepang, Jerman, dan Indonesia selalu memeriahkan perhelatan ini.

Tahun ini Lao Fashion Week menampilkan karya para designer dalam bentuk video fashion. Mengusung tema besar “The Earth” yang mengangkat tentang sustainable dan environmental bumi ini dari pemanasan global, limbah, dan polusi lainnya.

Foto : beerita.id

Sehubungan dengan tema tersebut, Embran Nawawi pun memperkenalkan rancangannya yang berjudul “The Earth Emperor” atau Kaisar Bumi yang menjaga bumi. Khususnya laut dan pantai karena negara Indonesia adalah negara maritim.

- Advertisement -

Perpaduan warna biru laut, hitam, putih dan emas menggambarkan keindahan laut Indonesia.

Koleksi kali ini Embran Nawawi meggunakan materila Linen dan Katun sebagai produk sustainable dan teknik Zero Waste Fashion pada busana Top nya.

Foto : beerita.id

Bentuk dasar kimono dengan detail kimono collar dibuat dengan varian fashion yang unik seperti crop kimono, kebaya kimono, dan kaisar kimono.

Melengkapi fashion tersebut pada bagian bottom nya embran menampilkan mini skirt, pencil skirt, kulot, dan celana pantalon.

Stylings seperti ini dibuat secara fashionable walau tetap menekankan pada sustainable fashionnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.