Jumpsuit Kemerdekaan ala Embran Nawawi

2,148

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Embran Nawawi terus mengeluarkan karya-karya terbarunya untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia. Kali ini, Jargon Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh menjadi alasan desainer ini untuk melahirkan desain terbarunya. “Jargon tersebut merupakan penyemangat yang cukup powerfull bagi saya. Jadi meskipun PPKM ini terus diperpanjang, saya akan terus menampilkan fashion vibe,” ujar Embran.

Foto : Zaldy Ogawa

Penerapan warna merah yang dipadu padankan dengan batik merah hitam pada jumpsuit tersebut juga bertujuan untuk memberikan fashion language tentang semangat kemerdekaan. Gaya busana yang nge-trend di era 50-an dan biasanya dipakai oleh montir dan pekerja pabrik itu kini telah menjadi fashion unisex yang dapat dikenakan oleh semua kalangan.

- Advertisement -

Dalam karya terbarunya tersebut, Embran Nawawi bekerja sama dengan Zaldy dan Hana Ogawa di bawah naungan E to Z Project Fashion. Melakukan hunting hingga Pamekasan, Madura, Embran ingin melihat generasi muda Jawa Timur yang memiliki semangat juang tinggi. Pencarian tersebut tidak sia sia. Dalam perjalanannya, Embran dan tim bertemu dengan 5 anak remaja yang sedang asyik di lapangan basket yang akhirnya dijadikan model dadakan oleh Embran.

Foto : Zaldy Ogawa

Dalam balutan jumpsuit, renaja tersebut masih terihat asyik bermain dan tidak menganggu gerak gerik mereka di lapangan. Ammar, Deco, Ayok, Ivo, dan Vero dengan kompak mengatakan bahwa busana tersebut tetap nyaman digunakan meski sedang bermain basket.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.