Nurayya : Klinik Kecantikan yang Islami

4,373

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia. Oleh karenanya, bisnis yang berhubungan dengan muslim dan sesuai syariat akan dengan mudah berkembang. Hal itu juga yang menjadikan dasar berdirinya Nurayya. Klinik kecantikan khusus muslimah itu. Berdiri sejak 2013 dengan nama Nayyara, klinik kecantikan itu akhirnya rebranding menjadi Nurayya di 2018.

Foto : istimewa

Nurayya Salon & Spa Muslimah mengusung konsep “Beauty with Syar’i”
Salon & Spa Muslimah sesuai syariat. Karena itu, salon ini hanya dikhususkan untuk muslimah saja. Baik yang berhijab maupun tidak. Untuk non muslim, mereka hanya melayani home treatment saja. “Mohon maaf untuk customer non muslim tidak dapat melakukan Treatment di Nurayya, karena kami menjaga privacy customer kami (karena batasan aurat wanita muslimah dengan wanita non muslim itu seperti dengan laki-laki non muhrom),” Ujar Aji Kalingga selalu manager.

- Advertisement -

Foto : istimewa

Saat ini Nurayya Salon & Spa Muslimah memiliki kurang lebih 60 Treatment yang terdiri dari Hair Treatment, Face Treatment & Body Treatment yang bisa dilakukan baik di salon maupun di rumah customer ( Home Treatment).
Selain itu juga ada beberapa pilihan Paket Treatment, diantaranya Paket Body Spa, Pra-Nikah & Pasca Nikah hingga Paket Pasca Melahirkan.

Di salon ini, wanita benar benar bisa me time tanpa takut gangguan atau perasaan was was karena adanya lelaki yang bukan mahrom. Karena untuk pengerjaan dan karyawannya mayoritas perempuan. Terlebih laki laki pengantar juga tidak bisa serta merta masuk ke dalam salon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.