Parade Fashion Sambut Kemerdekaan

389

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beerita.id – Perayaan kemerdekaan Indonesia tinggal menghitung hari. Semua elemen masyarakat mempersiapkannya dengan baik meski di tengah pandemi. Mereka ingin memberikan sumbangsihnya untuk mengapresiasi perjuangan pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini. Mulai dari memasang bendera di pekarangan rumah hingga mengadakan acara tertentu.

Foto : Tri Haidar Muhammad – Beerita.id

Seperti halnya yang dilakukan oleh Safira Organizer. Mereka menggelar lomba peragaan busana. Bertema-kan Colouring and Merah Putih Competition. Acara ini diikuti hampir seratus peserta. Ada tiga bidang yang dilombakan. Mewarnai, Lomba Foto serta peragaan busana. Untuk peragaan busana sendiri mengusung tema merah putih. “Tujuannya sederhana sih ya, agar anak-anak zaman sekarang ini lebih cinta sama merah putih,” Ujar Ima Safira selaku penyelenggara acara.

- Advertisement -

Foto : Tri Haidar Muhammad – Beerita.id

Untuk kriteria penilaian tentunya dari make up dan cara peserta lomba berlenggak lenggok di panggung. Cara berjalan dan tingkat kepercayaan diri juga menjadi faktor utama. Salah satu peserta lomba, Eliza Junita menganggap momentum kali ini adalah sebagai batu lompatannya di dunia fashion. “Seru sih bisa meniadi pembelajaran juga,” ujarnyi. “siapa tahu saya bisa membawa Safira ini sampai go international,” tambahnyi.

Acara yang berlangsung di Food Junction Surabaya ini berlangsung meriah.  Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sesuai dengan anjuran pemerintah. Physical distancing serta mengenakan masker tetap menjadi kewajiban.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.