Penuh Filosofi, Gita Orlin Rilis “Papillon” Rancangan Terbarunya

1,499

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Menjelang akhir tahun, Gita Orlin kembali merilis rancangan busana terbarunya. Koleksi itu ia beri judul “Papillon”. Nama tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memiliki arti kupu kupu. Sesuai dengan namanya, rancangannya kali ini terispirasi dari hewan nan cantik itu.

Foto : beerita.id

Dipilihnya detail kupu kupu, karena kupu-kupu memiliki banyak warna yang cantik sehingga sangat cocok untuk desain busanannya yang feminim.
“Warna kupu-kupu sangat beragam dan indah. sesuai dengan trend di masa depan yang lebih berwarna. Ini pertama kalinya saya buat busana dengan tema kupu-kupu,” katanya.

Foto : beerita.id

Gita juga memilih tema kupu- kupu ini karena sarat akan filosofi. “ Siklis hidupnya kan luar biasa ya, melalui fase kepompong dan lain sebagainya. Itu seolah olah kayak perjalanan karir saya mulai dari merintis hingga saat ini,” ujar perancang busana asal Surabaya itu. “Jadi dengan keindahannya itu, kupu-kupu mengajarkan bahwa semuanya itu nggak ada yang instan,” lanjutnya.

Foto : beerita.id

Rancangannya kali ini dominan dengan warna warna yang kalem dan anggun seperti Dusty purple, dusty pink, tembaga, dan brown. Gita memilih warna-warna ini agar menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang kurang percaya diri tampil dengan warna cerah.

Foto : beerita.id

- Advertisement -

Disini warna-warna cerahnya dipadukan dengan warna earth tone, sehingga warna yang keluar lebih kalem tapi tetap berwarna,” ulasnya.

Dalam koleksinya ini, Gita Orlin mengeluarkan total 14 look. Pilihan cuttingannya pun beragam. Mulai dari cutting full klok, loose dress, two pieces sampaj three pieces. Tak ketinggalan, aksen untuk mempermanis penampilan turut dimunculkan dalam busana seperti lengan puffy dan ruffles unik yang menjadi ciri khas Gita Orlin.

Foto : beerita.id

Untuk menjaga kualitas dan kenyamanan Gita Orlin memakai kain lace,tulle dan sifon silk. Detailnya pun elegan. Gita menggunakan embroidery handmade dengan motif kupu-kupu tiga dimensi dikombinasi dengan Pearl, payet dan Swarosvki.

Khusus untuk koleksi busana yang ia tampilkan ini ia tujukan untuk berbagai acara baik casual, formal maupun daily.

Foto : beerita.id

Harapannya, koleksi kali ini bisa diterima oleh pecinta fashion muslim ditanah air, khususnya bagi mereka yang senang bergaya dengan tampilan feminim.

Foto : beerita.id

Rancangan busananya ini pun ditujukan untuk semua kalangan. Sehingga dapat dipakai oleh mereka yang berhijab maupun tidak. Desainnya yang anggun ini pun juga cocok dipakai oleh usia muda hingga tua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.