Perjelas Khas, Pilih Ganti Nama

549

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bicara tentang kuliner Nusantara memang tidak ada habisnya. Hampir di setiap penjuru daerah di negeri ini memiliki ciri khasnya. Apalagi mengenai olahan yang berbahan dasar daging ayam. Salah satunya adalah ayam bakar. Menu ini pun juga memiliki banyak versi. Ada ayam bakar Padang dengan rempah khasnya, adapula ayam bakar Solo yang dikenal akan citarasa manis dan lain sebagainya.

Berawal dari situlah akhirnya banyak bermunculan restoran yang menyajikan kudapan lezat ini. Salah satunya adalah Ayam Bakar Pak D. Sudah dua belas tahun tempat makan ini memanjakan lidah para penikmatnya. Tepatnya sejak 2008. Restoran ini membuka kedai pertamanya di Tropodo Sidoarjo.

Kini, Ayam Bakar Pak D sudah memiliki 43 cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang. “Kami juga sudah menambah beberapa brand yang masih satu grup dengan Pak D yaitu Pak D Express, Mr.D, Pujasera Pak D dan sambal Pak D,”  Ujar Dwi Prastiyo selaku manajer operasional  Ayam Bakar Pak D.

- Advertisement -

 Tak hanya itu, Sekarang Ayam Bakar Pak D sudah bisa menjalin kerja sama dengan pihak luar.  Mereka membuat program kemitraan.

“Kenapa kami di tengah pandemi ini malah membuka kemitraan, karena saya berharap akan tercipta banyak lapangan kerja baru”.

Erik Marsudi Utomo Presiden direktur Ayam Bakar Pak D.

Ada tiga paket kerja sama yang ditawarkan. Mulai dari 4 juta, 9 juta sampai 19 juta. Sistemnya berbentuk kemitraan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.