Potret Transformasi Kelly Kenina dari Peserta Hingga Jadi Juri

2,728

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Kesuksesan setiap orang memang berbeda – beda. Ada yang cepat, ada yang butuh waktu lebih lama untuk menggapainya. Intinya adalah terus berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkannya.

Foto : dok pribadi

Salah satu yang bisa dibilang cepat mendapatkan kesuksesan di usia belia adalah Kelly Kenina. Gadis cantik berwajah oriental itu usianya baru 18 tahun. Tetapi sederet penghargaan telah diraihnya. Diawali dengan menjuarai Alpha Girls tahun 2019. Padahal saat itu ia adalah peserta dengan usia yang paling muda. Saat itu Kelly berhasil menyingkirkan ratusan peserta berbakat lainnya.

Foto : dok pribadi

- Advertisement -

Kemudian Ia juga didapuk sebagai finalis Koko Cici Jawa Timur 2020 dan berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus. Terbaru, berkat kemenangannya di Face Icon Search Model 2021 ia juga berhak menjadi juri di acara yang sama di tahun 2022.

Foto : dok pribadi

Meski masih belia, penilaian Kelly di ajang tersebut ternyata sangat luar biasa. Ia tetap tak canggung meskipun harus menilai beberapa peserta. Kelly sangat melihat betul semua peserta itu memenuhi kriteria atau tidak. “Kelly ingin semua peserta harus tampil all out. Jamgan setengah setengah,” katanya. “Pokoknya penilaian akan melihat dari kriteria yang sudah ditetapkan, tetapi yang dapat mempengaruhi Kelly secara signifikan ya semangat juang mereka itu,” lanjutnya.

Foto : dok pribadi

Penilaian seperti itu ternyata bukan tanpa alasan, Kelly menginginkan bahwa nanti para pemenang nanti akan menjadi model yang tidak gampang menyerah dan selalu berusaha memperbaiki diri lagi. Karena menurutnya, seseorang model yang berkarakter akan lebih bertahan lama dalam menekuni bidangnya. Dan tentunya akan bisa berdampak positif bagi orang di sekitarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.