Rancangan “Belle Barito” Gita Orlin nan Mempesona

8,144

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – apasih yang kalian bayangkan ketika di Pasar Apung Kalimantan? Jajaran pedagang di perahu? Atau aliran sungai menderu yang berpadu padan dengan suara perahu klotok? Hmm.. yang jelas, suasananya akan menciptakan kenangan tersendiri bagi para penduduk maupun pelancong.

Foto : istimewa

Hal itu lah ternyata yang menginspirasi rancangan terbaru dari Gita Orlin. “Rancangan saya kali ini terinspirasi saat melihat kecantikan Pasar Apung di Sungai Barito Kalimantan Selatan,” ujar desainer berparas cantik itu. “Dengan warnanya yang dominan blue, maroon,& grey itu saya coba aplikasikan di dalam motif Flower yang saya rancang khusus,” lanjutnya.

Foto : istimewa

- Advertisement -

Dalam balutan karya yang fashionable dan nyaman itu, Gita Orlin ingin para wanita yang memakai koleksinya semakin tampil percaya diri. Terlebih bahan yang digunakan sangat nyaman dan cocok untuk iklim tropis. Materialnya terdiri dari kain sifon, silk,tille dan organza. Kain tersebut diprinting dan di-mix dengan kain tille dan lace sehingga terihat semakin cantik.

Foto : istimewa

Cutting-nya pun sangat unik. Tangan puff dengan bahan organza, dress full klok yang flowy ,blazer, blouse dan detail frill. Untuk detailnya sendiri Gita Orlin memakai embroidery handmade dikombinasi dengan pearl,swarosvki dan beads.

Foto : istimewa

Dari sisi trend fashion saat ini, Gita Orlin lebih cenderung ke “essential” “karena dengan menggunakan motif flora dan juga ingin memunculkan busana yg nyaman untuk kondisi saat ini yang masih pandemi namun tetap feminin romantic,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.