Rayakan Hallowen, Batiqa Hotel Tawarkan Dinner Bareng Zombie

2,207

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Masih ingat film Train to Busan? atau World War Z? atau mungkin Zombieland: Double Tap? Ketiga film yang bertemakan Zombie itu memang terkesan menegangkan. Bahkan genre filmnya pun termasuk horor. Nah, pernah membayangkan nggak sih, kalau di dunia nyata ini ada zombie berkeliaran? Atau mungkin justru tertarik berburu zombie.

Bagi Anda yang tertarik, salah satu tempat untuk mencobanya adalah di Batiqa Darmo Hotel Surabaya. Hotel yang selalu mengadakan perayaan halloween di tiap tahunnya itu, kini menawarkan sensasi berburu zombie. Anda dapat berburu mayat hidup itu Sabtu 30 Oktober 2022 pukul 18.30.

Foto : beerita.id

“Batiqa Hotel Surabaya setiap tahunnya selalu membuat perayaan Halloween, tahun inipun akan kami buat kembali untukmenyambut para tamu yang ingin merasakan sensasi berbeda” ungkap Reza Bram Adiguna selaku General Manager.

- Advertisement -

“Tahun ini kami akan membuat tema acara yang terinspirasi darifilm Zombieland: Double Tap. Dimana para tamu yang datang ke Hotel akan disambut oleh zombie-zombie yang berkeliaran di area hotel” lanjut Reza.

Foto : beerita.id

Seperti di film Zombieland, para pengunjung yang datang ke Batiqa harus menemukan hero terlebih dahulu agar aman untuk sampai di safe area. Jumlah heronya pun sama dengan yang ada di film itu. Ada 5. Pengunjung akan langsung disambut dan “diganggu” oleh zombie bahkan ketika baru saja menapakkan kaki di Batiqa Hotel. “Semua karyawan mulai dari security, receptionist dan lainnya itu akan menjadi zombie di hari itu. Kecuali 5 hero itu tadi yamg akan menyelamatkan pengunjung,” tutur Kenny Febriana yang menjabat sales executive itu.

Thematic dinner itu nantinya akan dilengkapi dengan hidangan buffet ala hallowen yang menarik. Sembari menikmati makanan setelah dikejar zombie, pengunjung juga bisa menikmati live music dan dj performance.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.