Royal Plaza Hadirkan “Kebun Binatang”Mini

1,892

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Untuk memperingati hari anak internasional, Royal Plaza menghadirkan “kebun binatang” mini. Event yang berbeda dari biasanya itu bertajuk Animal Garden. Acara yang berlangsung dari tanggal 11 Juni hingga 20 Juni mendatang itu, menghadirkan puluhan jenis binatang.

foto : beerita.id

Total ada delapan area yang disediakan. Terdiri dari _bird area, cat area, turtle area, rabbit area, snake area, hamster area, fish area , dan yang terakhir iguana area.

“Kami ingin menghadirkan sensasi yang berbeda pada anak-anak. Jika biasanya mereka melihat satwa di gadget, kini mereka bisa lho berinteraksi secara langsung,” ujar Salsabila Aisyah selaku Media Relation Royal Plaza. “Apalagi ini kan ada di dalam mal. Jadi para orang tua yang nganterin anaknya ke sini bisa sekalian ngemal. Akirnya orang tua senang, anaknya juga senang,” Lanjutnya lantas tertawa.

foto : beerita.id

- Advertisement -

Di sini pengunjung tak hanya bisa melihat satwa. Melainkan juga dapat berinteraksi. Mulai dari memberi makan hingga foto bersama satwa. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau. Untuk sekali memberi makan kelinci, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sepuluh ribu rupiah saja. Sedangkan untuk foto bersama ular, hanya membayar lima ribu rupiah.

foto : beerita.id

“Enak ke sini bisa ngasih makan hewan, terus tadi juga saya foto sama ular dan iguana. Awalnya takut tapi ternyata mereka sudah jinak semua,”tutur Syahdan Yufera, salah satu pengunjung.

“Di sini juga Syahdan akhirnya tau ternyata iguana itu makannya sayur. Kirain daging. Soalnya kayak dinosaurus bentuknya,” tutur siswa yang masih duduk di bangku kelas dua SD itu dengan nada polos.

foto : beerita.id

Salah satu hewan yang menarik untuk dilihat adalah Guinea Pig. Eitss pig di sini bukan berarti babi lhoo… melainkan sejenis marmut. segala jenis Guinea Pig dapat dilihat di sini. Mulai dari long hair, hair less, peruvian dan sebagainya. Hewan unik tersebut dibawa oleh Evelyne Kristianti. Evelyne juga memamerkan berbagai jenis hamster. “Biar anak anak tau kalau ada hewan ini. Biar nambah wawasan mereka juga,” katanyi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.