Sah! Ini Dia Pemenang Koko Cici Jawa Timur 2020

2,457

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Jawa Timur pecah telur. Akhirnya terdapat perwakilan koko cici yang akan maju ke tingkat nasional. Acara yang diselenggarakan di Graha Unesa, Surabaya 28 November terlaksana dengan megah.


Dua puluh peserta koko cici yang terdiri dari 10 pasang itu telah melalui berbagai tahapan seleksi. Tak mudah, mulai dari seleksi awal hingga karantina ketat. Yang seharusnya terlaksana satu atau dua minggu sebelum final dipercepat menjadi 2 hari saja.

Foto : beerita.id


Walaupun begitu, peserta dari seluruh Jawa Timur tetap memberikan yang terbaik. Mulai dari berbagai kelas yang diberikan, interview, hingga pertunjukan bakat.

- Advertisement -


Lanjut pada babak final. Para peserta menggunakan busana cheongsam, yang biasa dikenal sebagai mandarin gown dengan ciri khas warna merahnya. Terpilih 6 besar pasangan diambil dari seleksi selama karantina.
Hingga dinobatkan beberapa kriteria pemenang. Mulai dari the most people choice yang diperoleh Koko Christian Jansen asal Surabaya dan Cici Kelly Kenina asal Surabaya. Lalu pembaca Harian Disway terfavorit yang dipegang oleh Koko Christian Tanu asal Mojokerto dan Cici Kelly kenina asal Surabaya.

Foto : beerita.id

Untuk pemegang Koko Cici runner up diterima Rheza Adhiatma asal Ngawi dan Evelina Witanama asal Surabaya.


Dan terakhir, pemenang Koko Cici Jawa Timur 2020 dimenangkan oleh Koko Ansell Benedy dan Cici Jesslyn Calista. Pria 20 tahun asal Surabaya dengan bakat menyanyinya, tak kalah hebat, Jesslyn ternyata pemenang Wushu tingkat Nasional dengan bahasa Mandarinnya seakan menjadi bahasa Ibu, sangking lancarnya. Membuat keduanya pantas untuk melangkahkan kaki pada ajang Koko Cici Indonesia selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.