Sambut Natal, HPI Potong Rambut Gratis di Yayasan Nasrani

2,849

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Natal memang masih sebulan lagi. Namun, kemeriahan dan persiapannya sudah mulai terasa. Hari raya umat kristiani itu juga disambut dengan berbagai cara. Salah satunya adalah Hairdresser Peduli Indonesia. Kumpulan pemotong rambut dan pemilik salon ternama yang diketuai Arie Hidayat itu menunjukkan sikap toleransinya. Mereka baru saja mengadakan bakti sosial bersama Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa Surabaya.

Foto : beerita.id

Tentu sesuai perkumpulan para anggotanya yang berprofesi sebagai Hairdresser, acara kemanusiaan itu dilaksanakan dengan memotong rambut mereka yang tinggal di yayasan tersebut. Mulai dari anak kecil, hingga yang sudah memasuki usia senja. “Kami ingin organisasi kami ini menjunjung tinggi toleransi. Sehingga semua acara bakti sosial sampai natal nanti, itu kami dedikasikan bagi yayasan yang beragama Nasrani,” tutur Arie Hidayat yang baru saja ditunjuk sebagai ketua HPI Pusat itu.

- Advertisement -

Foto : beerita.id

Bak durian runtuh, para penghuni yaysan tersebut sangat senang menerima kehadiran para hairdresser yang terhimpun di HPI ini. Tak terkecuali Kezia Kuron. Wanita yang menggagas yayasan ini pun juga senang bukan kepalang. Ia pun turut dalam puluhan orang yang dicukur rambutnya hari itu. “Seneng banget ya, adanya mereka ini membantu banget untuk kami agar dapat tampil lebih rapi dan stylist,” ujarnya. “Terlebih saya seneng banget juga bisa ikutan, apalagi saya kebagian mas Arie yang sudah legend banget di Surabaya,” sambungnya.

Foto : beerita.id

Memang, meski acara itu adalah bakti sosial dan potong rambut gratis, tapi tak serta merta membuat para hairdresser ini asal asalan dalam melakukan tugasnya. Para penghuni Yayasan tersebut bebas memilih gaya potongan rambut apa yang mereka inginkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.