Tetap Tenang, Irman Yasin Limpo Semakin Menunjukkan Kapabilitasnya

2,218

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Debat publik kedua pilkada Kota Makassar berlangsung pada selasa (24/11). Suasana debat berlangsung panas. Gesekan terjadi antara paslon. Namun, hal out tak berlaku bagi salah satu paslon. Irman Yasin Limpo atau yang kerap disapa None itu lebih memilih menjelaskan visi misi dan solusinya daripada ikut bersitegang.

foto : istimewa

Bahkan ketiga paslon lain, beberapa kali menyetujui statement dari None. “Kalau yang Pak Irman tadi, ya saya sepakat. Pengelolaan sumber daya laut ini saya sepakat sekali. Bahkan untuk memberikan spesial kepada rekan saudara di pesisir harus dilaksanakan dengan baik,” tutur Appi, calon walikota nomor urut 2.

- Advertisement -

foto : istimewa

Ketenangan Irman Yasin Limpo seolah semakin menunjukkan kapabilitasnya sebagai calon walikota yang berintregritas, cerdas dan tegas. Ia tak mau ambil bagian dalam menjelekkan pasangan calon yang lainnya. Dalam satu statementnya, None bahkan memuji semua paslon. “Saya rasa semua program-program yang dilakukan paslon lain baik,” Ujar adik menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo itu.

Sikap None seolah bertolak belakang dengan pasangan calon yang lainnya. Sikap saling menjatuhkan nampak sekali. Pembawa acara pun beberapa kali menegur pasangan calon yang saling menjelekkan secara personal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.