Tips Nanik Dwijanto Tetap Anggun di Usia Senja

1,729

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

beerita.id – Tampil cantik merupakan impian bagi semua wanita di dunia. Apalagi tetap tampil cantik ketika sudah menua. Berbagai cara dilakukan asal dapat terlihat anggun dan elegan. Bahkan ada yang rela merogoh kocek dalam untuk sekadar perawatan. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi Nanik Dwijanto.

Foto : beerita.id

Wanita kelahiran Bondowoso ini memiliki tips yang sederhana untuk tetap tampil cantik dan elegan di usia senja. “kuncinya cuma olahraga di pagi haris ama banyakin minum air putih,” tutur oma dari Kelly Kenina itu.

Air putih memang memiliki manfaat yang luar biasa. Dilansir dari beberapa sumber, Minum air mampu menghidrasi dan memperbaiki sel kulit. Mengkonsumsinya dapat membuat wajah Anda terlihat lebih muda. Air putih juga membersihkan wajah dari kotoran serta meningkatkan sirkulasi darah. Membuat wajah Anda lebih bersih dan bersinar.

Foto : beerita.id

Tips lainnya ialah menghindari stress. Travelling dan memasak adalah cara jitu Nanik untuk itu. “Saya itu sukanya berlibur bersama suami dan keluarga. Kayak bahagia banget rasanya. Kalau kata anak zaman sekarang sih healing,” ucapnya lantas tertawa. Liburan baik dalam dan luar negeri sudah pernah dirasakannya. Termasuk melihat balon udara di Cappadocia yang menjadi impian Kinan di series Layangan Putus itu.

- Advertisement -

Untuk bepergian, Nanik juga tak pusing soal makeupnya. Hal itu lantaran ia selalu ingin tampil simpel dan natural. “Palingan cuma moist dan sunblock untuk menghindari dari paparan sinar uv,” kata perempuan yang Oktober kemarin genap 67 tahun itu.

Foto : beerita.id

Kecantikan Nanik juga diturunkan kepada 6 cucunya yang semuanya wanita itu. Ilmu modellingnya pun turut disalurkan kepada mereka. Tak hanya itu, sebagai Oma, ia juga membangun chemistry yang positif dengan para cucunya itu. Mulai dari mengantarkan mereka mengikuti lomba modeling, photoshoot, hingga meracik semur lidah dan kepiting bumbu rujak kesukaan mereka.

Foto : beerita.id

Nah, yang terakhir, adalah percaya diri. Karena menurutnya, setiap wanita dilahirkan dengan paras cantik yang memiliki keunikan tersendiri. “Pokoknya selalu percaya diri aja. Karena ketika percaya diri, kita bisa membuat diri kita semakin cantik,” tutur penikmat setia musik dari Pat Boone dan Jim Reeves itu.

Hal itu lah yang membuat Nanik selalu terlihat anggun meski usianya sudah senja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.